Dead Space Apk (Fix Sound)


Game Dead Space yang tanpa kendala aku mainkan Dead Space apk (Fix Sound)

Game Dead Space yang tanpa kendala aku mainkan. Dan bahkan tidak bug bunyi di Xiaomi Redmi 4 Prime. Hal yang keren menurut saya, alasannya merupakan sudah berulang kali aku mendapatkan file game Dead Space, dengan banyak sekali versinya, gres kali ini mendapatkan file game yang suaranya fix di HH dengan OS Lollipop ke atas. Namun aku masih ragu kekompatibility'annya di HH dengan GPU selain Adreno. Kaprikornus untuk pemilik HH selain Adreno yang berani mendownload dan mencobanya mohon infonya ya.

Game ini mempunyai gameplay TPS Shooter dengan element yang kelam ala game horror dan beberapa jump-scare di dalamnya. Necromorph merupakan lawan yang hendak kita hadapi dalam game ini. Sebuah mahkluk ganas yang haus darah dan siap mencabik-cabik mahkluk lainnya. Necromorph sendiri merupakan mutasi dari insan yang terinfeksi Necromorph pathogen. 

Perubahan wujudnya terlihat menakutkan dan merubah mereka menjadi garang serta ganas.  Sayangnya hal ini tidak di ceritakan dalam game ini. Karena kita pribadi akan berada dalam suasana dimana kita berada dalam suatu pesawat dengan banyak mahkluk ganas ini berkeliaran. Sepertinya selain tokoh utama, seluruh crew dan penumpang pesawat dalam game ini sudah bermetamorfosis Necromorph. 

Game ini mempunyai grafis yang bisa dibilang bagus. Serta punya detil visual yang mengagumkan. kemudian rata-rata senjata dalam game ini juga unik dan futuristik. Misalnya senjata laser yang bisa menembak secara horizontal dan vertikal, gergaji laser yang bisa mencabik necromorph ketika mereka mendekat, senjata yang bisa melemparkan piringan cakram dan lainnya. 

Namun disemua kelebihannya, ada satu hal mengusik dari game ini. Yaitu brighness yang terlalu terang dalam gameplay. Meskipun kita sedah mengaturnya ditingkatan paling rendah. Kesannya silau man 😁. Tapi ga papa juga sih, alasannya merupakan lama-lama kita juga akan terbiasa.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.1 And Up
Game Dead Space yang tanpa kendala aku mainkan Dead Space apk (Fix Sound)
Grafis sungguh bagus
Game Dead Space yang tanpa kendala aku mainkan Dead Space apk (Fix Sound)
Game Dead Space yang tanpa kendala aku mainkan Dead Space apk (Fix Sound)
Senjata yang unik dan keren
Game Dead Space yang tanpa kendala aku mainkan Dead Space apk (Fix Sound)
Penunjuk arah kemana arah tujuan selanjutnya
Game Dead Space yang tanpa kendala aku mainkan Dead Space apk (Fix Sound)
Game Dead Space yang tanpa kendala aku mainkan Dead Space apk (Fix Sound)
Nuansa mencekam dengan Nechromorp yang
siap menghabisi kita


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download dan extract filenya
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengenali lebih terperinci seumpama apa gameplaynya. bisa pribadi cek ke channel YouTube aku di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih sudah mendatangi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

Sumber https://androidgamegratisan.blogspot.com
Buat lebih berguna, kongsi:
close