The Last Echo Apk


Game yang aku temukan atas info seorang teman dekat di halaman Facebook milik aku The Last Echo apk

Game yang aku temukan atas info seorang teman dekat di halaman Facebook milik saya. Sebuah game third person bergrafis 3D yang katanya sanggup di mainkan offline. Yang sanggup kita download secara gratis melalui aplikasi Tap-tap dengan size download 1.6gb. Terus jelas aku sempat ragu alasannya merupakan sizenya ini. Tapi ya hasilnya tetap aku download, barang kali ada teman-teman di sini yang memerlukan info wacana game ini. Semisal, 

Apakah game ini sungguh-sungguh offline?

Beneran offline, sudah aku coba dan sejak permulaan memang sanggup di buka tanpa koneksi internet. Tapi! Baca lagi sampai bawah ya

Gamenya berat atau ringan nih?

Sayang sekali, nampaknya game ini butuh spesifikasi yang mumpuni. Perkiraan akan playable di HP dengan chipset Snapdragon 700'an dan setaranya. Di HP aku R4P yang masih Snapdragon 625 berlangsung sungguh lambat walaupun dengan setingan yang rata kiri. Sebenarnya sudah ketebak si, soalnya di sumbernya ada yang berkomentar jikalau gamenya berlangsung kurang tanpa hambatan di Snapdragon 665. Tapi tujuan aku bantu-membantu cuman mau cek apakah beneran offline atau ternyata merupakan game online. 

Harap pertimbangkan baik-baik sebelum download!

Hanya rekomendasi si, alasannya merupakan sizenya yang menurut aku gede. Kecuali jikalau kalian siap kehilangan kuota atau waktunya. Selain spek HPnya, yang perlu d pertimbangkan merupakan size filenya cuma berisikan file apk saja. Terkadang di HP tertentu file apk gede kaya gini sanggup tidak terinstal. Sudah aku kasih perayaan loh.

Gamenya Berbahasa Mandarin!

Salah satu hal yang perlu di pertimbangkan lainnya. Kita tidak cuma kesusahan menikmati storynya, tetapi juga kebingungan dengan menu-menu di dalamnya. Terlebih ini merupakan game Action RPG, di mana beberapa hal terkait suguhan cukup di butuhkan. Semisal, setting skill, status abjad atau bahkan pemakaian dan fungsi dari item-itemnya.

Gameplaynya seru?

Menurut aku sih gitu, terlebih di dukung dengan visual yang manis kaya gini. Dengan abjad utama merupakan seorang gadis kecil yang imut. Di lihat dari busana dan buku selaku senjatanya, nampaknya doi merupakan seorang penyihir. Yups ia memanfaatkan buku sebaga senjatanya. Mengayunkannya layaknya pedang dengan kombo-kombo yang menarik. Sepertinya abjad utama ini juga sanggup bermetamorfosis musuh yang pernah di lawannya. Sebagai bab dari kombonya. Mungkin ada settingannya. Dan alasannya merupakan ia penyihir, pasti sanggup mengeluarkan spell magic juga dong. Tidak di ragukan lagi, jikalau gameplaynya menarik!

Untuk yang HPnya punya spesifikasi mencukupi si rekomended banget untuk menjajal game ini. Cuman ya mesti di pertimbangkan lagi baik-baik. Terutama alasannya merupakan gamenya masih Berbahasa Mandarin. Karena sizenya gede, maka aku akan menguploadnya sendiri dengan file yang aku ultra compressed menjadi cuma bersize download 500'an mb. Biar aku uploadnya lebih ringan, dan kalian yang download sanggup lebih irit kuotanya. Tapi akan aku sediakan juga links yang eksklusif mengarah ke sumbernya sekalian, yakni Tap-tap.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow (Lag)
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
Game yang aku temukan atas info seorang teman dekat di halaman Facebook milik aku The Last Echo apk
Game dengan grafis dan visual yang bagus
Game yang aku temukan atas info seorang teman dekat di halaman Facebook milik aku The Last Echo apk
Gameplay seru dengan visual battle yang kece
Game yang aku temukan atas info seorang teman dekat di halaman Facebook milik aku The Last Echo apk
Berhadapan dengan Boss, kehadiran mereka
akan di awali dengan cutscene. Sayang
Bahasanya Mandarin


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak mempunyai pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Size
    Game yang aku temukan atas info seorang teman dekat di halaman Facebook milik aku The Last Echo apk
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih sudah mendatangi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

Sumber https://androidgamegratisan.blogspot.com
Buat lebih berguna, kongsi:
close