Pixel Combat: Zombies Strike Mod Apk



Game yang saya peroleh secara tidak sengaja di Playstore Pixel Combat: Zombies Strike mod apk

Game yang saya peroleh secara tidak sengaja di Playstore. Ya kadang kan emang iseng-iseng buka-buka aplikasi sembari ngedengerin musik. Pertama sih ragu untuk mensharenya dan niatnya cuma nyobain doang. Karena grafisnya pixel dengan visual kotak ala game minecraft. Di playstore tersedia gratis lagi. Eh namun kok?! lama-lama seru ya gameplaynya. Asik juga nembakin zombie meski bentuknya kotak. Ya udah deh saya cari mod apknya. Supaya lebih worth it saya share di sini.

Emang tidak ada narasi dalam game ini. Namun dari suasana di gamenya, kita sanggup menyimpulkan jikalau tugas kita dalam game ini yakni berupaya menyelamatkan umat insan dari wabah zombie. Kemudian wacana adanya suatu portal dalam game ini, yang sanggup kita jalan masuk saat memasuki dan sehabis menyelesaikan misi. Adalah suatu portal yang sanggup menghasilkan abjad kembali ke masa lalu. Ya mungkin masa kini sudah terlalu kacau, sampai hal paling efektif yakni mengatasi kejadian ini dari masa lalu.

Gameplay mudah dan terasa layaknya game kasual. Yang kita laksanakan hanyalah membantai semua zombie atau lawan yang berada di area misi. Namun terasa seru dan adiktif, dengan bermacam senjata di dalam gameplaynya. Ada senjata melee, menyerupai kunci inggris dan senjata api banyak sekali type. Juga banyak area dengan tingkat kesulitannya masing-masing. Kayanya emang lebih asik pake apk mod dah! soalnya kita sanggup bebas berbelanja senjata dan amunisi. Serta mengakses area misi.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
Game yang saya peroleh secara tidak sengaja di Playstore Pixel Combat: Zombies Strike mod apk
Bermacam senjata
Game yang saya peroleh secara tidak sengaja di Playstore Pixel Combat: Zombies Strike mod apk
Gameplay mudah dan berkesan kasual
Game yang saya peroleh secara tidak sengaja di Playstore Pixel Combat: Zombies Strike mod apk
Namun seru dan adiktif
Pixel Combat: Zombies Strike v3.9.5
mod apk
DOWNLOAD96.63mb

MIRROR

MIRROR
Mod: Much Money
by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    Game yang saya peroleh secara tidak sengaja di Playstore Pixel Combat: Zombies Strike mod apk
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih sudah mendatangi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Sumber https://androidgamegratisan.blogspot.com
Buat lebih berguna, kongsi:
close